Saturday 9 April 2011

"pengakuan"



yang namanya penyesalan emang gak pernah berguna dan selalu datang belakangan...yang ada man bisa berharap bisa balik ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan yang udah terbuat,biarpun tau kalo hal itu mustahil...
kenapa ya sering kita ngikutin ego kita sendiri tanpa berpikir panjang lagi ma resiko dari keputusan yang kita buat...dan kemudian yang terjadi hanyalah penyesalan atas keputusan yang kita buat itu sendiri.memang terkadang kita juga dihadapkan pada situas
coba inget dah...kapan lo merasa bahagia...?kadang kan kita man inget pas susahnya doang...(to myself either)
sejatinya keinginan kita umumnya sangatlah sederhana..."kita hanya ingin dianggap ada oleh lingkungan sekitar kita,atau kita ingin ikut berpartisipasi,bukan hanya sekedar menonton saja,berjalan beriringan dengan waktu...bukannya melihat waktu meninggalkan kita di belakang"..
an agreement have been made between me and myself that we will cooperate to fights againts the hatred inside us...then we will get through that enjoyable ending...our determination will lead the way to reach brighter future...

yang aku tau mereka semakin lama semakin menjauh...
dan pastinya aku semakin jauh tertinggal...
tapi biarlah aku akan bertahan sampai detik terakhir...

"perasaan dan keinginan itu sudah lama mati...terkubur membusuk dalam dasar jurang yang bernama penderitaan...yang tersisa hanyalah seonggok kulit berbalut tulang yang dikerubuti lalat-lalat mimpi yang tanpa henti seperti mengejek..."
...sejauh apapun aku berusaha tak kan pernah bisa menyamai kalian...kalian adalah pohon yang disinari matahari dan aku...aku hanyalah akar yang terkubur membusuk dalam kegelapan...

"i wish i was strong like i used to be...but suffer and pain had weakened me as well"

"biarlah keadaan memperbaiki dirinya sendiri seiring dengan waktu yang berjalan...
hingga mataku terlalu lelah untuk menatap...
hingga kedua kakiku enggan untuk melangkah...
hingga mulutku bosan untuk mengeluh...bahkan...
mungkin sampai nanti saat jantungku memilih untuk terlelap dan nafasku tak bisa lagi aku hembuskan...."
"ingin sekali aku menangis...tetapi airmataku telah habis,lalu aku coba berteriak tetapi tak terdengar apa-apa....pada akhirnya aku hanya bisa diam mematung tanpa tau harus berbuat apa...?"



No comments:

Post a Comment